Rabu, 24 September 2014

Jual Daun Legundi Kering dan Serbuk

Jual daun legundi kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan produk yang kami jual adalah daun legundi kering dan serbuk. Kami jual daun legundi kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian daun legundi kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual daun legundi kering dan serbuk
Harga daun legundi Kering Rp 100.000/kg*
Harga daun legundi Serbuk Rp 125.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216 (Tanty)
WA 0857-2928-9216
PIN BB 554CDE17

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Legundi merupakan salah satu jenis tanaman obat yang ada di Indonesia. Daun legundi sering digunakan sebagai bahan baku jamu. Legundi memiliki nama latin Vitex trifolia. Pohon legundi bisa ditemui di sepanjang wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Legundi memili berbagai macam nama, tergantung daerahnya. Misalnya Gendasari (Melayu), lilogundi (Palembang), langgundi (Minang), Lagundi (Sunda), Lengghundi (Madura), Galumi (sumbawa), sangari (bima), danuko (Kalimantan), lanra (Makasar), Lawasani, Pala (Bugis), Ai Tuban (Ambon).

Khasiat Legundi untuk kesehatan:
  1. Anti alergi
  2. Obat cacingan
  3. TBC Paru-paru
  4. Batuk
  5. Nyeri limpa
  6. Nyeri tenggorokan
  7. Obat gatal
  8. Peluruh haid
  9. Mencegah kehamilan
  10. Mempercepatan penyembuhan luka pasca persalinan
  11. Penyegar badan
  12. Perawatan rambut

Legundi memiliki khasiat untuk kesehatan seperti diatas karena kandungan zat yang ada didalamnya. Legundi merupakan tanaman memiliki kandungan kimia berupa viteksin, casticin, 3,5,7 trimetil quercetagetin, artemetin, 5-metil artemetin, 7-desmetil artemetin, luteolin-7-O-b-D-glukuronid, luteolin 3-O-b-D-glukuronid dan  isoorientin, triterpenoid friedelin, b-sitosterol dan  b-sitosterol-b-D-glukosida (Hernandez et al., 1999). Daun legundi mengandung flavonoid viteksikarpin, viteosin A dan vitetrifolin (Alam, 2005). (farmasi.ugm.ac.id)

Itu tadi sedikit informasi mengenai daun legundi dan khasiat daun legundi bagi kesehatan. Semoga bisa menambah khasanah pengetahuan kita mengenai daun legundi pda khususnya dan tentang berbagai bahan baku jamu pada umumnya.

Catatan:
Daun legundi tidak disarankan untuk ibu menyusui karena dapat menurunkan produksi asi. Legundi juga tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.

Daun Legundi kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Daun Legundi kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar