Selasa, 10 Desember 2013

Jual Jati Cina Kering dan Serbuk

Jual Jati Cina - Kami adalah agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah daun jati cina kering dan serbuk. Kami jual jati cina dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual jati cina kering dan serbuk


Harga Jati Cina Kering Rp 65.000,00/kg*
Harga Jati Cina Serbuk Rp 75.000,00/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Jati Cina atau dalam bahasa ilmiah disebut Senna alexandrina Mill adalah salah satu bahan baku jamu yang sering digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tumbuhan jati cina biasanya hidup di daerah yang beriklim hangat. Tumbuhan jati cina bisanya tumbuh di daerah semak-semak. Tinggi pohonnya bisa mencapai 3 meter. Tangkainya berwarna hijau. Daunnya berbentuk lonjong dan tipis. Bagian dari tumbuhan jati cina yang sering digunakan sebagai pengobatan adalah daunnya.

Di dalam jati cina terkandung beberapa jenis zat yang baik untuk kesehatan. Jati Cina mengandung 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G) serta sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen.

Khasiat Jati Cina
  1. Melangsingkan tubuh
  2. Meningkatkan imunitas tubuh
  3. Melancarkan metabolisme tubuh
  4. Melancarkan pencernaan
  5. Melangsingkan tubuh
  6. Mengurangi kolesterol
  7. Anti infalamasi
  8. Mampu meregenerasi sel
  9. Detoksifikasi tubuh

Perhatian !!!
  • Ketika seorang wanita sedang haid, sebaiknya jangan mengkonsumsi jati cina. Hal ini dikarenakan pada wanita yang sedang haid, biasanya akan mengalami rasa tidak nyaman pada perut. Jika mengkonsumsi jati cina dikhawatirkan akan menambah rasa tidak nyaman pada perut.
  • Konsumsi jati cina sesuai dengan kemampuan tubuh, jangan melebihi batas kemampuan tubuh.
  • Untuk yang mengalami gangguan pencernaan sebaiknya mengkonsukmi jati cina 2 hari sekali.

Jati Cina kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Jati Cina kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar