Minggu, 05 Januari 2014

Jual Kapulaga Kering dan Serbuk

Jual Kapulaga kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah Kapulaga kering dan serbuk. Kami jual Kapulaga kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian Kapulaga kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual kapulaga kering dan serbuk


Harga Kapulaga Kering Rp 120.000/kg*
Harga Kapulaga Serbuk Rp 130.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Kapulaga (Amomum compactum) merupakan sejenis rempah-rempah yang selain bisa digunakan sebagai bumbu masakan juga memiliki khasiat lain sebagai pengobatan alami. Kapulaga juga sering digunakan sebagai bahan baku jamu dan herbal. Kapulaga memiliki banyak nama di daerah-daerah di Indonesia misalnya kapulogo, kapol, kapolagha, palagha, karkolaka, garidimong, pelaga, puwar pelaga, palaga, puwa palago, kapulaga dan kardamunggu.

Kapulaga merupakan tumbuhan rimpang dan mirip dengan tumbuhan jahe. Bagian dari tumbuhan ini yang paling sering dimanfaatkan sebagai rempah-rempah dan bahan jamu adalah bagian buahnya. Buahnya berbentuk kapsul dan bulat, bagian dalamnya terdapat biji buah yang terlindungi kulit buah. Tumbuhan kapulaga biasanya hidup pada daerah yang lembab dan curah hujan tinggi.

Kapulaga beraroma sedap karena di dalamnya mengandung minyak atsiri. Minyak atsiri mengandung lima zat utama yaitu borneol, alfa-terpinilasetat, limonen, alfa terpinen, cineol. Selain itu kapulaga juga mengandung berbagai zat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan misalnya protein, gula, lemak, silikat, betakamfer, sebinena, mirkena, mirtenal, karvona, terpinil asetat, dan kersik.

Manfaat dan Khasiat Kapulaga Untuk Kesehatan
  1. Mengobati batuk
  2. Mencegah pengeroposan tulang
  3. Melancarkan pencernaan
  4. Mengobati reumatik
  5. Mengobati radang tenggorokan
  6. Mengatasi hipertensi
  7. Analgesik
  8. Mengatasi nyeri sendi
  9. Mengatasi gusi bengkak
  10. Meningkatkan imunitas tubuh
  11. Menjaga kesehatan ginjal
  12. Menjaga kesehatan saluran kemih
  13. Menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini
Pesan sekarang juga !!!
Kapulaga kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Kapulaga kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar