Rabu, 17 September 2014

Jual Daun Sirsak Kering dan Serbuk

Jual daun sirsak kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah daun sirsak kering dan serbuk. Kami jual daun sirsak kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian daun sirsak kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual daun sirsak kering dan serbuk
Harga daun sirsak Kering Rp 80.000/kg*
Harga daun sirsak Serbuk Rp 85.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216 (Tanty)
WA 0857-2928-9216
PIN BB 554CDE17


*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Sirsak memiliki nama latin Annona muricata L adalah tumbuhan buah yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika selatan. Tumbuhan sirsak kini sudah banyak ditemukan di Indonesia, hal ini karena iklim di Indonesia yang tropis sangat cocok untuk budidaya tanaman ini. Bagian dari tumbuhan sirsak yang sering kita manfaatkan tentu buahnya yang manis asam mengandung berbagai vitamin yang baik untuk tubuh. Selain itu daun sirsak juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. 

Dalam daun sirsak terdapat senyawa  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Untuk mengobati penyakit kanker yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore.

KHASIAT Daun Sirsak untuk kesehatan:
  1. Mengobati Kanker
  2. Mengobati tumor
  3. Mengobati diabetes
  4. Mengobati asam urat
  5. Mengobati tekanan darah tinggi
  6. Menurunkan kolesterol
  7. Menangkal radikal bebas
  8. Menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.
  9. Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.
  10. Menambah jumlah dan memperkuat sperma.
  11. Meningkatkan kekebalan tubuh.
Daun Sirsak kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Daun Sirsak
kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar