Rabu, 08 Januari 2014

Diabolin, Herbal Kesehatan Pankreas

DIABOLIN, Herbal Kesehatan Pankreas - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan produk herbal yang kami jual adalah Diabolin, herbal kesehatan pankreas. Kami melayani pembelian Diabolin secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

diabolin herbal kesehatan pankreas


Harga Diabolin Rp 120.000/pcs
Isi 50 kapsul @ 250 mg ekstrak herbal
POM TR. 113 322 731

SMS Order 0857-2928-9216

Diabolin herbal kesehatan pankreas merupakan obat herbal alami yang bermanfaat untuk membantu meringankan sakit kencing manis (diabetes) serta membantu menjaga kesehatan fungsi pankreas. 

Komposisi:
  1. Curcuma Domestica
  2. Momordica Charanti
  3. Arthospira Plantesis
  4. Andrographis Paniculata
  5. Tinospora Crispa
  6. Morinda Citrifolia

Aturan Pakai : 3x2 kapsul/hari, diminum 30 sebelum makan

Deskripsi

Pankreas adalah salah satu organ tubuh manuasia dalam sistem pencernaan kita yang mempunyai peran penting yaitu menghasilkan enzim yang dibutuhkan tubuh untuk memecah makanan yang masuk menjadi lebih sederhana (metabolisme tubuh). Sehingga dengan demikian makanan akan mudah dicerna dan diserap oleh usus halus dan menghasilkan hormon insulin dan glukosa untuk mengatur pemakaian gula darah tubuh yang memberikan energi untuk seluruh tubuh, memberi bahan makanan pada otak dan organ tubuh lainnya. Nah jika pankreas berfungsi dengan normal, maka apapun jenis makanan yang dimakan, minuman, olahraga, tingkat stres serta infeksi sekalipun, gula darah hanya akan mengalami sedikit perubahahn dan masih dalam batas normal.

Pankreas merupakan organ dalam sistem pencernaan yang memiliki dua fungsi utama: 
  1. Menghasilkan enzim pencernaan atau fungsi eksokrin 
  2. Menghasilkan beberapa hormon atau fungsi endokrin


Pankreas terletak pada kuadran kiri atas abdomen atau perut dan bagian kaput/kepalanya menempel pada organ duodenum. Produk enzim akan disalurkan dari pankreas ke duodenum melalui saluran pankreas utama.

Beberapa fungsi dari pankreas adalah:
Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen, yang menambah kadar gula dalam darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati. Pengurangan kadar gula dalam darah dengan mengeluarkan insulin yang mana mempercepat aliran glukosa ke dalam sel pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya di dalam sel-selnya. 

Saran : Sebaiknya diminum bersama dengan Promelin, Herbal Diabetes 

DIABOLIN, Herbal Kesehatan Pankreas !!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan DIABOLIN, Herbal Kesehatan Pankreas !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar