Rabu, 11 Desember 2013

Jual Binahong Kering dan Serbuk

Jual Binahong kering dan Serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah binahong kering dan serbuk. Kami jual binahong kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian binahong kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual binahong kering dan serbuk


Harga Binahong Kering Rp 130.000,00/kg*
Harga Binahong Serbuk Rp 140.000,00/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Binahong, tumbuhan sebangsa rerumputan yang biasanya hidup di daerah persawahan ini ternyata mamiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Tak banyak yang tahu bahwa binahong mampu menyembuhkan luka, mengobati kencing manis, mengobati asma, mengatasi darah rendah serta masih banyak lagi khasiat dari binahong yang mungkin belum kita ketahui.

Binahong yang memiliki nama latin Bassela rubra linn, merupakan tumbuhan merambat yang memiliki batang dan daun berwarna hijau. Daunnya berbentuk hati dan ketika kita patahkan akan mengeluarkan sedikit lendir. Bagian dari binahong yang peling sering dikonsumsi untuk mengobati berbagai penyakit adalah bagian daun, batang serta umbinya.

Kandungan zat yang terdapat pada binahong cukup banyak sehingga mampu mengobati berbagai permasalahan kesehatan. Zat yang terkandung dalam binahong yaitu asam arkobat, total fenol serta protein yang cukup tinggi dan juga anti mikroba yang memiliki khasiat sebagai senyawa yang melindungi tubuh terhadap reaksi dari beberapa jenis kuman, virus serta infeksi pada luka bakar dan luka memar.

Khasiat binahong
  1. Mengobati luka
  2. Mempercepat pemulihan patah tulang
  3. Mengobati kencing manis
  4. Mengobati asma
  5. Mengobati darah rendah 
  6. Menormalkan tekanan darah
  7. Mengobati diabetes
  8. Meningkatkan imunitas tubuh
  9. Mengobati gatal-gatal
  10. Mengobati mimisan
  11. Mencegah tumor dan kanker
  12. Mencegah stroke
  13. Mengobati jerawat

Binahong kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Binahong kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar