Minggu, 05 Januari 2014

Jual Daun Bidara Kering dan Serbuk

Jual daun bidara kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah daun bidara kering dan serbuk. Kami jual daun bidara kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian daun bidara kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual daun bidara kering dan serbuk


Harga daun bidara Kering Rp 100.000/kg*
Harga daun bidara Serbuk Rp 120.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Daun bidara merupakan tumbuhan yang hidup di daerah yang kering. Daun bidara memiliki nama latin Ziziphus mauritiana. Daun bidara juga memiliki berbagai nama lain yaitu daun widara, bukol, bekul, dara, kalangga, rangga, bedara dan banyak lainnya. Pohon bidara tumbuh di berbagai negara yang memiliki iklim tropis dan kering. Tumbuhan bidara merupakan tumbuhan perdu yang mampu hidup dengan tinggi tumbuhan 15 meter.

Buah dari tumbuhan bidara bisa digunakan untuk berbagai hal misalnya minuman segar, dikeringkan dan manisan. Daun bidara yang masih muda bisa digunakan sebagai sayuran. Daun bidara yang sudah kering bisa digunakan sebagai obat herbal tradisional.

Manfaat dan Khasiat Daun Bidara Untuk Kesehatan
  1. Melancarkan pencernaan
  2. Mengobati sakit perut
  3. Mengobati jerawat
  4. Membersihkan dan melindungi kulit
  5. Mengobati reumatik
  6. Obat luar untuk mengobati : Mengobati radang kulit bernanah, bisul dan kurap

Daun Bidara kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan daun bidara kering dan serbuk!!!

1 komentar: