Senin, 16 Desember 2013

Jual Pegagan Kering dan Serbuk

Jual pegagan kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah pegagan kering dan serbuk. Kami jual pegagan kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian pegagan kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual pegagan kering dan serbuk


Harga Pegagan Kering Rp 65.000,00/kg
Harga Pegagan Serbuk Rp 75.000,00/kg

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pegagan adalah salah satu jenis tumbuhan rimpang yang sering tumbuh di sekitar kita. Pegagan biasanya tumbuh di daerah persawahan atau daerah yang memiliki paparan sinar matahari yang cukup tinggi. Pegagan juga banyak digunakan sebagai tanaman hias ataupun sebagai lalapan yang memiliki nilai nutrisi yang tinggi. Pegagan memiliki nama ilmiah Centella asiatica. Pegagan juga memiliki berbagai nama lain di wilayah Indonesia misalnya gagan-gagan (Jawa), pagago (Riau), pagaga (Aceh), kos tekosan (Madura), taidah (Bali) dll.

Pegagan merupakan herba tahunan tanpa batang, tetapi dengan rimpang pendek dan stolon-stolon yang merayap dengan panjang 10 cm – 80 cm. Helai daun tunggal, bertangkai panjang sekitar 5 cm – 15 cm berbentuk ginjal, dan pada pangkal berbentuk pelepah.

Kandungan zat yang terdapat dalam pegagan yaitu Asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vellarine, dan zat samak. Senyawaan glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside dan senyawa sejenis yang berkasiat antilepra (Morbus Hansen). Pegagan juga mengandung banyak vitamin yaitu A, B, E, G, dan K, dan mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Khasiat Pegagan
  1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
  2. Mengobati TBC
  3. Mengobati liver
  4. Menurunkan demam
  5. Mengobati kanker
  6. Obat Lepra
  7. Obat sipilis
  8. Melancarkan peredaran darah
  9. Melancarkan pencernaan
  10. Mengatasi insomnia
  11. Mengatasi depresi, gelisah dan stres
  12. Mengobati wasir
  13. Mengobati campak
  14. Mengobati radang amandel
  15. Mengobati cacingan
Pegagan kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Pegagan kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar