Selasa, 10 Desember 2013

Tips Turunkan Berat Badan Secara Alami

Turunkan berat badan - Anda mengalami masalah dengan berat badan? Banyak diantara kita yang mengalami masalah berat badan dan ingin menurunkan berat badan kita menjadi ideal. Tapi kita harus berhati-hati. Sebaiknya gunakan cara yang aman dan alami untuk menurunkan berat badan kita. Jangan gunakan cara yang instan karena bisa jadi cara instant tersebut justru akan memimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh kita. Salah-salah bukan berat badan ideal yang kita dapat, eh malah efek buruk yang kita rasakan.

Cara turunkan berat badan bukan hanya kita asal melakukan diet, olahraga tanpa memperhatikan kapasitas dan kekuatan tubuh saja. Namun menurunkan berat badan harus juga memperhatikan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Kita tidak mau kan memiliki tubuh kurus namun malah kurang sehat?

Nah untuk menurunkan berat badan dan memiliki tubuh ideal, ada beberapa tips yang bisa kita lakukan.

Tips turunkan berat badan secara alami
  1. Perhatikan asupan gizi
  2. Makan makanan yang sehat (4 sehat 5 sempurna)
  3. Perbanyak makan buah dan sayur
  4. Olahraga teratur terutama pilih olahraga yang mengutamakan pada bagian tubuh yang ingin kita langsingkan. Apakah itu peru, lengan atau paha.
  5. Perbanyak minum air putih
  6. Kurangi makan makanan cemilan dan makanan yang mengandung terlalu banyak gula
  7. Hindari makan setelah jam 6 sore. Jadi sebaiknya makan malam dilakukan sebelum jam 6 sore. Jika anda merasa lapar setelah jam 6 malam sebaiknya anda makan buah agar perut merasa kenyang.
KAPSUL PUTRI LANGSING, SOLUSI ALAMI TURUNKAN BERAT BADAN

kapsul putri langsing, turunkan berat badan secara alami


Jika anda sudah melakukan tips turunkan berat badan di atas namun masih merasa sulit untuk mendapatkan tubuh ideal anda, anda bisa mempercepat mendapatkan tubuh ideal dengan mengkonsumsi Kapsul Putri Langsing. Kapsul Putri langsing merupakan herbal alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan ideal anda dengan cara alami. Kapsul Putri Langsing merupakan cara alami dan herbal sehingga mengkonsumsi herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh. Mengkonsumsi Kapsul Putri Langsing juga bukan cara yang instant sehingga anda tidak perlu was-was dalam mengkonsumsinya. Kapsul Putri Langsing juga tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga aman untuk anda.

Dalam 1 bulan berat badan anda bisa turun 2-3 kg. Berat badan turun tidak secara signifikan karena salah satu ciri dari mengkonsumsi herbal adalah hasil yang diperoleh secara perlahan dan tidak instant. Justru hal hal inilah kelebihan dari Kapsul Putri Langsing.

Komposisi
  • Jati Belanda
  • Bengle 
  • Kemuning 
  • dll

Harga
Rp 50.000,-/ botol (isi 50 kapsul)


Aturan Minum
3x1-3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan. Untuk hasil maksimal disarankan juga mengonsumsi Teh Pelangsing.

Kapsul Putri Langsing!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Kapsul Putri Langsing!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar