Rabu, 25 Desember 2013

Cream Beauty Mellons, Memperbesar Payudara Secara Alami

Cream Beauty Mellons - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan produk yang kami jual adalah Cream Beauty Mellons. Kami melayani pembelian Cream Beauty Mellons secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

cream beauty mellons, memperbesar payudara


Harga Cream Beauty Mellons Rp 120.000/pcs*

SMS Order 0857-2928-9216

* Free Ongkir Sista :)

Cream Beauty Mellons merupakan salah satu produk kecantikan payudara yang bermanfaat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami. Produk ini merupakan produk herbal yang tentunya alami dan aman untuk anda. Cream Beauty Mellons sangat cocok untuk anda yang memiliki masalah dengan ukuran payudara yang kecil, payudara kendor, payudara yang kurang montok sehingga bisa mengurangi rasa percaya diri anda di hadapan suami tercinta. 

Cream Beauty Mellons mampu memperbesar ukurang payudara hingga 80% dari ukuran aslinya. Cream Beauty Mellons dibuat oleh ahlinya menggunkan teknologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari ukuran pori-pori kulit payudara. Sehingga cream Beauty Mellons sangat efektif memperbesar payudara anda. 

Komposisi Cream Beauty Mellons
  • Pueraria Mirifica

Pueraria Mirifica adalah salah satu tumbuhan herbal yang memiliki banyka khasiat dan manfaat untuk kesehatan khususnya kecantikan payudara. Bagian dari tumbuhan Pueraria Mirifica yang digunakan adalah bonggolnya. Bonggol akar Pueraria Mirifica mengandung bahan alami dan mengandung phytoestrogen alami tingkat tinggi, termasuk miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, B-sitosterol, stigmasterol, coumestrol, Pueraria, campestrol, mirificoumestan, kwakhurin, dan mirificine. Kandungan yang ada dalam Pueraria Mirifica berkhasiat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara, mecaga kecantikan serta kesehatan payudara.


Fenugreek adalah salah satu herbal alami yang bisa digunakan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Fenugreek biasanya digunakan sebagai lulur payudara. Fenugreek memiliki khasiat merangsang dan menstabilkan hormon payudara serta memperbesar ukuran payudara.

Manfaat Cream Beauty Mellons
  1. Memperbesar payudara
  2. Mengencangkan payudara
  3. Mempercantik payudara
  4. Melembutkan puting dan kulit payudara
  5. Mencerahkan payudara


Cream Beauty Mellons !!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Cream Beauty Mellons!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar