Senin, 30 Desember 2013

Jual Cabe Jawa Kering dan Serbuk

Jual Cabe Jawa Kering dan Serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah cabe jawa kering dan serbuk. Kami jual cabe jawa kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian cabe jawa kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual cabe jawa kering dan serbuk


Harga cabe jawa kering Rp 155.000/kg*
Harga cabe jawa serbuk Rp 180.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Cabe jawa merupakan salah satu rempah asli Indonesia yang sering tumbuh di wilayah hutan tropis Indonesia. Seiring berjalannya waktu cabe jawa juga banyak ditanam di pekarangan rumah dan kebun.  Cabe jawa memiliki nama ilmiah Piper retrofractum. Selain itu cabe jawa juga memiliki berbagai nama lain di daerah-daerah misalnya cabai jamu, lada panjang, cabia, serta cabai solak. Cabe jawa masih kerabat dari lada. Cabe jawa juga sering digunakan sebagai rempah-rempah serta bahan jamu tradisional.

Karakteristik tumbuhan cabe jawa hampir mirip dengan tumbuhan sirih. Tumbuhnya merambat dan membelit, sedangkan daunnya bebrbentuk agak lonjong hingga bulat. bagian dari tumbuhan ini yang sering dimanfaatkan adalah bagian buahnya. Buahnya berbentuk bulat panjang dengan bagian ujungnya yang meruncing. Ketika masih muda cabe jawa akan berwarna hijau, seiring dengan tingkat kematangannya cabe jawa akan berwarna merah. Cabe jawa memiliki rasa yang khas. Rasanya pedas karena mengandung senyawa piperin hingga 4,6 %. Cabe jawa juga mengandung berbagai zat-zat lainnya yaitu bahan piperina, piperidinia, damar, gom, pati, dan minyak atsiri yang bermanfaat untuk ramuan jamu tradisional yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Khasiat dan Manfaat Cabe Jawa
Cabe Jawa memiliki banyak khasiat untuk kesehatan yaitu
  1. Mengobati sakit perut
  2. Mengobati reumatik
  3. Mengobati bronkitis
  4. Mengatasi lemah syahwat
  5. Mengobati sesak nafas
  6. Mengobati masuk angin
  7. Mengobati tekanan darah rendah
  8. Mengobati beri-beri
  9. Mengobati flu
  10. Mengobati kolera
  11. Obat kumur
  12. Pereda kejang otot
  13. Membersihkan rahim bagi ibu-ibu sehabis melahirkan

Cabe Jawa kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan Cabe Jawa kering dan serbuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar