Sabtu, 11 Januari 2014

Jual Daun Katuk Kering dan Serbuk

Jual daun katuk kering dan serbuk - Kami merupakan agen penjualan bahan baku jamu dan herbal yang berkualitas. Salah satu bahan baku jamu yang kami jual adalah daun katuk kering dan serbuk. Kami jual daun katuk kering dan serbuk dengan kualitas tinggi dan harga bersaing. Kami melayani pembelian daun katuk kering dan serbuk secara banyak (grosir) maupun secara eceran.

jual daun katuk kering dan serbuk


Harga daun katuk Kering Rp 70.000/kg*
Harga daun katuk Serbuk Rp 86.000/kg*

SMS Order 0857-2928-9216

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Siapa yang belum pernah melihat tanaman katuk? Katuk atau Sauropus androgynus merupakan tanaman berwarna hijau yang banyak tumbuh di pekarangan rumah. Bagian dari tanaman katuk yang sering dimanfaatkan adalah daunnya. Daun katuk banyak diolah oleh masyarakat sebagai bahan sayuran. Tanaman katuk sendiri memiliki tinggi sekitar 2-3 meter. Daunnya kecil berwarna hijau dengan panjang sekitar 5-6 cm. Warna daunnya yang hijau gelap menandakan bahwa daun katuk memiliki kadar klorofil yang tinggi. Tumbuhan katuk termasuk dalam suku menir-meniran.

Daun katuk mengandung hampir 7% protein dan serat kasar sampai 19%. Daun katuk kaya vitamin K, selain pro-vitamin A (beta-karotena), B, dan C. Mineral yang dikandungnya adalah kalsium (hingga 2,8%), besi, kalium, fosfor, dan magnesium. Kandungan daun katuk meliputi protein, lemak,pirolidinon, dan metil piroglutamat serta p-dodesilfenol sebagai komponen minor. 

Catatan : Namun sebaiknya dalam mengkonsumsi daun katuk jangan berlebihan karena daun katuk daun katuk mengandung papaverina, suatu alkaloid yang juga terdapat pada candu (opium). Konsumsi berlebihan dapat menyebabkan efek samping seperti keracunan papaverin.

Manfaat Daun Katuk
  1. Memperbanyak dan melancarkan ASI
  2. Mencegah pengeroposan tulang / osteoporosis
  3. Mengobati influenza
  4. Menjaga kesehatan mata karena mengandung vitamin A
  5. Antioksidan alami untuk tubuh
  6. Menjaga metabolisme tubuh
  7. Melangsingkan tubuh
  8. Mengobati anemia
  9. Mengurangi resiko penyakit jantung
  10. Memperbanyak jumlah sperma
  11. Meningkatkan vitalitas
  12. Mengobati bisul
  13. Mengobati darah kotor
  14. Mengobati demam


Daun katuk kering dan serbuk!!!
Silahkan hubungi kami segera untuk pemesanan daun katuk kering dan serbuk!!! 

1 komentar: